Happy Anniversary

Happy Anniversaryanniversary-1x
Happy Anniversary

You registered on WordPress.com 1 year a g
Thanks for flying with us.
Keep up the good blogging !

Thanks so much to WordPress.com for appreciating. Saya bangga melihat semua ini hadir di my blog “Butir-Butir Mutiara”. Meskipun tentu saja, hal ini (baca : penghargaan) bukanlah menjadi tujuan utama kita berkarya atau ngeblogging di dunia maya khususnya di wordpress.com ini. Seperti telah saya kemukakan pada halaman “About” bahwa tujuan utama blog “BBM” adalah “Hadir untuk berbagi dan menebar sebanyak mungkin kebaikan lewat tulisan-tulisan dan menghindarkan sejauh mungkin hal-hal (konten-konten)negatif yang tidak pantas untuk konsumsi publik di blog ini.”

Hari demi hari, waktu terus berlalu. Tanpa terasa blog “BBM” ternyata telah menapaki usia satu tahun. Tepatnya pada tanggal 29 April 2013 saya bersama blog BBM bergabung dengan WordPress.com. Di mana sebelumnya saya juga pernah ngeblog di Blogspot.com dan di situ saya baru mengisi blog dengan konten-konten pendek berupa syair dan kata-kata mutiara. Tetapi tidak berlanjut, karena akun blogspot saya kehilangan passwordnya (maksudnya, passwordnya belum saya reset hingga saat ini) dan terlanjur fokus dan “jatuh cinta” pada wordpress. Akhirnya pada tanggal 29 April 2013 saya hijrah ke wordpress.

Sejak bergabung dengan wordpress saya mulai berbenah. Secara berkala di sela-sela kesibukan dan selepas jam kerja di kantor saya melakukan perubahan dan penyesuaian di sana-sini pada blog agar bisa tampil lebih menarik dan tidak membosankan. Di antaranya, yaitu pada tanggal 20-22 Pebruari 2014 saya menambah halaman untuk daftar isi blog dengan judul All Entries.dan halaman untuk video dengan judul Watch, serta halaman untuk twitter dengan judul I’m on twitter. Kemudian pada tanggal 26 Maret 2014 saya menambah lagi satu halaman untuk buku tamu dengan judul Guest Book. Pada tanggal 18 April 2014 saya menambah lagi dua halaman yaitu halaman depan (Front page) atau biasa disebut home dan di sini saya beri judul Pengantar.  Satu lagi halaman untuk tulisan dan untuk ini saya beri judul Post page. Dan, perubahan terakhir yaitu pada tanggal 20 April 2014 saya melakukan penggantian tema, yaitu dari tema Choko ke tema Beach, lalu kemudian ke tema Dark Wood. dan yang masih disukai hingga saat ini adalah tema Expound.

https://twitter.com/MTLovenHoney/status/471487637069385729

Ukir jejak sahabat di sini

